Sabtu, 01 September 2012

MY FUTURE

'NOW I'M HERE AND MAKING MY POST'

Hey! Now i'm telling about my future. Dari sekarang saya telah bercita-cita untuk menjadi seorang 'DOKTER'. Saya selalu berdoa agar cita-cita saya dapa tercapai. Dari sekarang juga saya telah memikirkan bagaimana kah kehidupan kuliah saya nanti atau tempat dimana saya akan kuliah untuk belajar kedokteran. Saya sangat ingin sekali setelah lulus SMA nanti saya bisa melanjutkan kuliah saya di UNIVERSITAS INDONESIA atau yang disebut juga dengan UI. UI adalah satu univ yang sangat terkenal dan terbaik, apalagi untuk bidang kedokteran. Banyak orang-orang yang berlomba ingin menimba ilmu disana dan salah satu nya itu saya. Univ yang terkenal terbaik, didikan nya terbaik, universitas negeri, dan tempat nya juga yang indah. Beberapa foto dari Universitas Indonesia:



Selain Universitas Indonesia, second option saya ada Universitas Padjadjaran atau UNPAD. UNPAD tepat nya berada di Bandung, menurut banyak orang UNPAD juga bagus dalam fakultas kedokteran dan banyak orang juga yang berlomba-lomba agar bisa masuk UNPAD. Ini lah gambar dari UNPAD itu sendiri: 


Dari dua universitas yang telah saya ceritakan tadi, sebenarnya keinginan terkuat dan terdalam saya yaitu saya ingin bisa sekali kuliah di universitas di luar negeri. Seperti di Australia, Jerman atau pun Inggris. Banyak sekali orang-orang di indonesia yang ingin bersekolah di luar negri seperti saya yang mempunyai keinginan seperti tersebut. Universitas di luar negri sangat lah bagus pasti nya dan lebih detail. Saya selalu bertekad agar bisa mendapatkan scholarship ke luar negeri dan bisa menuntut ilmu disana di negeri orang. Inilah beberapa pict University di luar negri:

1. Cambridge University

2. Aussie University

Itulah beberapa Universitas yang saya inginkan setelah saya lulus dari jenjang SMA ini. Saya selalu berharap semoga saya cita-cita saya dapat tercapai AMINO:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar