Minggu, 02 September 2012

My Class

ASSALAMUALAIKUM WR. WB.

Saya bersekolah di SMA AL-MUSLIM sekarang. Saya duduk di kelas satu SMA dan inilah sekolah baru saya. Sekolah baru dan kelas yang baru. Kelas saya adalah kelas Al-Khindi atau kelas XD. Saya mendapatkan teman-teman yang baru dengan bermacam-macam sifat nya. Mereka semua asik-asik, ramai, lucu, baik, ramah, suka ngelawak dan tetapi ada juga yang sangat pendiam, jarang berbaur dan ada juga yang terlihat jutek hehe. Tapi saya menghargai perbedaan sifat itu semua. Saya sangat senang mempunyai teman-teman seperti mereka, kami selalu tertawa, bercanda, membuat kegaduhan dan tentu nya suka ngejailin guru hehe :P Biasa nya di kelas mereka tidak dipanggil sesuai dengan nama mereka, tetapi dipanggil dengan nama sebutan contoh nya: Kate, Cipan, Alay, Raul, Selom dan masih banyak yang lain. 

Walaupun kami baru bertemu tetapi kami seperti sudah sangat akrab dan dekat walaupun ada juga yang pendiam. tetapi jika sudah ada satu yang berbuat lucu atau ngelawak pasti kami semua tertawa hahaha. Kami suka saling ngejek loh, kebanyakan teman-teman di kelas ku sangan senang dengan korea atau disebut juga 'Demam Korea' padahal saya saja tidak mengerti apa-apa. Ketika mereka ngobrol tentang korea saya hanya melihat nya dengan muka datar karna say tidak mengerti apa yang mereka bicarakan haha. Saat mereka melihat saya dengan muka datar saya mereka langsung tertawa dan sayang tetap hanya bisa terdiam. Di kelas banyak yang bisa bermain gitar dan ketika ada yang bermain gitar kami pun bernyanyi bersama.






Kelas ku ini perempuan semua tidak ada laki-laki nya. Memang sih kelas tidak terasa berisik sekali tetapi kami tetap seru-seruan. Di kelas jumblah kami adalah 27 orang perempuan. Walaupun kami perempuan semua tetapi guru-guru ada yang bilang ketika mengajar kelas kami ' Saya seperti mengajar kelas yang ada cowok nya' hahaha guru bisa bilang seperti itu karena kami sangat berisik ketika sudah bercanda hahaha. I LOVE XD <3

WASSALAMUALAIKUM WR. WB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar